Sabtu, 23 Mei 2015

Masalah seksual perempuan



Banyak wanita memiliki masalah dengan seks pada tahap tertentu dalam kehidupan mereka. Berikut adalah lihat beberapa bentuk disfungsi seksual wanita (FSD) dan saran di mana untuk mendapatkan bantuan jika FSD mempengaruhi Anda.

Menurut Asosiasi saran seksual, masalah seksual mempengaruhi sekitar 50% dari perempuan dan menjadi lebih umum sebagai perempuan semakin tua.

Disfungsi dapat mencakup kehilangan keinginan, kehilangan gairah, masalah dengan orgasme, dan nyeri selama seks.

Untuk mengidentifikasi alasan di balik disfungsi seksual, faktor-faktor fisik dan psikologis harus dipertimbangkan, termasuk wanita hubungan dengan pasangannya.
Hilangnya keinginan

Kehilangan keinginan, atau kurangnya sex drive, mempengaruhi beberapa wanita pada waktu tertentu hidup, seperti selama kehamilan atau masa stres. Tetapi beberapa perempuan mengalami hal itu sepanjang waktu.

Kurangnya sex drive dapat memiliki berbagai penyebab fisik atau psikologis, termasuk diabetes, depresi, masalah hubungan, gangguan hormon, berlebihan alkohol dan penggunaan narkoba, kelelahan, dan pengalaman seksual traumatis.

Seks drive juga dapat jatuh jika kadar testosteron alam wanita drop. Testosteron diproduksi di ovarium dan kelenjar adrenal, sehingga tingkat dapat turun jika ini dihapus atau jika mereka tidak berfungsi dengan baik.
Masalah orgasme

Ini dapat dibagi menjadi dua jenis: dasar (ketika seorang wanita tidak pernah orgasme) dan menengah (ketika seorang wanita telah orgasme di masa lalu tetapi tidak sekarang).

Beberapa wanita tidak perlu memiliki orgasme untuk menikmati seks, tetapi ketidakmampuan untuk mencapai orgasme dapat menjadi masalah bagi beberapa perempuan dan pasangan mereka.

Alasan mengapa seorang wanita tidak memiliki orgasme dapat mencakup ketakutan atau kurangnya pengetahuan tentang seks, mampu untuk "melepaskan", tidak cukup stimulasi yang efektif, masalah hubungan, gangguan mood (seperti depresi) dan pengalaman seksual traumatis.

Penelitian sedang dilakukan ke kondisi medis tertentu yang mempengaruhi pasokan darah dan saraf ke clitoris untuk melihat apakah ini mempengaruhi orgasme. Ingin orgasme dengan herbal crystal x asli, buktikan sendiri. Cari tahu lebih lanjut dalam apa orgasme?

Psychosexual terapi dapat membantu wanita mengatasi masalah orgasme. Ini melibatkan menjelajahi perasaannya tentang seks, hubungan dan dirinya sendiri.
Sakit

Sakit selama seks (juga disebut dispareunia) umum setelah menopause sebagai tingkat estrogen jatuh dan vagina terasa kering. Hal ini dapat mempengaruhi keinginan wanita adalah untuk seks, tetapi ada krim yang dapat membantu. Tanyakan dokter atau apoteker.

Vaginismus adalah ketika otot-otot dalam atau di sekitar vagina pergi ke kejang, membuat hubungan seksual menyakitkan atau tidak mungkin. Hal ini dapat sangat menjengkelkan dan menyedihkan.

Vaginismus dapat terjadi jika wanita mengaitkan seks dengan rasa sakit atau menjadi "salah", jika dia memiliki vagina trauma (seperti melahirkan atau episiotomi), masalah hubungan, takut kehamilan, atau kondisi yang menyakitkan dari vagina dan daerah sekitarnya.

Ini dapat sering berhasil diobati dengan berfokus pada pendidikan seks, konseling dan penggunaan pelatih vagina. Pelatih vagina adalah bentuk silinder yang dimasukkan ke dalam vagina. Seorang wanita secara bertahap akan menggunakan ukuran yang lebih besar sampai ukuran terbesar dapat dimasukkan dengan nyaman.
Mendapatkan bantuan

Untuk mendirikan penyebab disfungsi seksual, seorang dokter atau terapis akan perlu untuk menanyakan pertanyaan tentang riwayat medis, seksual, dan sosial. GP Anda dapat melakukan tes untuk kondisi medis yang mendasari.

Jika masalah Anda terkait kurangnya hormon seperti estrogen atau testosteron, terapi penggantian hormon (HRT) dapat membantu.

Mengobati kondisi lain seperti diabetes atau depresi juga mungkin meringankan gejala impotensi.

Dalam banyak kasus, seksual terapi dapat membantu. Bicarakan dengan pasanganmu masalah Anda dan melihat seorang terapis bersama jika Anda bisa. Jangan malu. Banyak orang mengalami disfungsi seksual dan ada cara untuk mendapatkan bantuan.

GP Anda dapat mengarahkan Anda kepada seorang terapis, atau Anda dapat melihat salah satu secara pribadi. Mencari seorang terapis yang merupakan anggota dari College seksual dan terapis hubungan. Ini berarti mereka akan memenuhi syarat dan akan memastikan Anda mendapatkan check-up tepat faktor fisik dan psikologis.

Asosiasi saran seksual menawarkan kesehatan seksual lembar fakta pada topik mulai dari hilangnya seks drive untuk berbicara dengan dokter Anda tentang masalah seksual, dan penuaan dan seks.
ref:
http://www.nhs.uk/Livewell/Goodsex/Pages/Femalesexualdysfunction.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar