Senin, 06 Juli 2015

Tips terbaik untuk pelatihan di rumah





Musim dingin cepat mendekat! Yang selalu membuat bangun dari tempat tidur yang hangat Anda menantang, terutama karena juga akan lebih gelap dan lebih gelap setiap pagi. Jika Anda masih ingin mendapatkan latihan Anda di tetapi tidak ingin usaha di luar ke dingin, inilah beberapa tips untuk pelatihan di rumah.


Set alarm Anda Out of Reach

Hal ini mungkin terdengar kejam, tetapi bekerja. Set alarm Anda pada ponsel Anda atau namun Anda melakukannya, tapi pastikan Anda benar-benar harus keluar dari tempat tidur untuk mematikannya. Setelah Anda sampai, Anda akan lebih mudah untuk melakukan pelatihan Anda.
Telah Kit Anda Diurut

Sungguh menakjubkan betapa banyak perbedaan itu dapat membuat sikap Anda mengetahui Anda harus menjelajahi melalui lemari pakaian Anda dan menarik semua peralatan pelatihan Anda sebelum Anda bahkan mulai! Apakah semua kit siap Anda malam sebelumnya dan Anda akan jauh lebih cenderung untuk melatih dan kurang untuk pergi mencari alasan untuk tidur di.
Gunakan Motivator sebuah

Bekerja jauh lebih mudah jika Anda memiliki tujuan. Gunakan alat memotivasi, seperti foto tubuh impian Anda di samping tempat tidur Anda untuk mengingatkan Anda tentang mengapa Anda membuat upaya tersebut.
Dapatkan Kreatif

Jika ide berjalan di treadmill membosankan Anda menangis, kemudian mendapatkan kreatif dengan latihan Anda. Pelajari beberapa latihan baru dan menempatkan mereka bersama-sama untuk membuat latihan Anda sendiri. Hanya tidak jatuh ke dalam perangkap hanya programing-hal yang Anda temukan mudah.

Tantang Diri

Memilih beberapa latihan dan mencatat Bests Pribadi. Setiap beberapa minggu mencoba untuk mengalahkan PB itu dan menulis skor baru Anda. Ini akan membantu Anda tetap termotivasi dan melihat hasil yang baik.
Cobalah beberapa Tabatas

Ini adalah fantastis untuk melemparkan ke dalam latihan Anda, terutama jika Anda pendek pada waktu. Sederhananya, itu 8 putaran 20 detik kerja diikuti oleh 10 detik istirahat. Anda dapat memilih satu latihan untuk melakukan seluruh 8 putaran atau Anda dapat memilih beberapa. Ada App Anda dapat men-download bahkan akan menjaga kali untuk Anda dan membiarkan Anda tahu kapan harus memulai dan berhenti.
Pump Up Volume

Tidak ada menyangkal bahwa memiliki musik favorit Anda pada saat Anda melatih membantu membuat Anda tetap termotivasi. Ini rumah Anda, sehingga Anda memilih daftar putar! Engkol bahwa musik DJ!

Ref:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar